startslot

startslot

Fungsi IASetVertexBuffers dalam d3d12.h adalah untuk mengatur sumber daya vertex buffer. Dengan memasukkan parameter StartSlot dan NumViews, Anda dapat mengatur hingga 128 slot sumber daya shader. Anda dapat menggunakan sejumlah antarmuka tampilan sumber daya shader yang ingin Anda masukkan ke perangkat. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan parameter StartSlot dan NumUAVs untuk mengatur sumber daya pandangan yang tidak terurutkan. Namun, parameter ppUnorderedAccessViews bersifat opsional. Anda dapat menggunakan fungsi-fungsi seperti ??SetConstantBuffers(), ??SetShaderResources(), ??SetSamplers(), dan IASetVertexBuffers() untuk mengatur satu atau beberapa objek secara simultan menggunakan parameter StartSlot, NumBuffers, dan lain-lain. Terdapat banyak slot sumber daya yang dapat diikat ke shader dengan menggunakan Direct3D 11.1 runtime di Windows 8 atau sistem operasi yang lebih baru. Namun, hanya 4096 constant buffer size yang didukung oleh shader. Selain itu, penggunaan null values dapat membantu Anda untuk membersihkan slot sumber daya yang tidak diikat. Sebaiknya, Anda jangan mengubah implementasi default dari method ne untuk melakukan tes!=. Ada banyak cara untuk mengembalikan string dengan format tertentu dari sebuah List. Dalam kasus ini, elemen-elemen yang ada dapat digunakan untuk membangun sebuah instance TimeSlots dan menambahkannya ke daftar.