f2l advanced algorithms

f2l advanced algorithms

Panduan Solusi Rubiks Cube Lengkap untuk Pemula! Halaman Algoritma F2L Ada 41 variasi yang berbeda untuk menyelesaikan bagian sudut dan tepi dalam langkah F2L. Banyak dari kasus ini sangat mirip satu sama lain (cermin) dan oleh karena itu menggunakan solusi yang serupa. Basis data algoritma speedcubing online gratis dan rekonstruksi, mencakup setiap algoritma untuk 2x2 - 6x6, SQ1, dan Megaminx Lapisan pertama dua (F2L) dari Rubiks Cube diselesaikan bersamaan daripada secara individu, mengurangi waktu penyelesaian secara signifikan. Pada langkah kedua metode Fridrich, kita menyelesaikan empat bagian sudut putih dan tepi lapisan tengah yang terpasang pada mereka. Dikembangkan oleh Feliks Zemdegs dan Andy Klise Gambar bersumber dari VisualCube milik Conrad Rider - http://cube.crider.co.uk/visualcube.php Format Presentasi Algoritma Algoritma yang Disarankan di sini Algoritma alternatif di sini Siapkan pasangan F2L // Selesaikan pasangan F2L Tidak disarankan untuk mempelajari algoritma ini sebelum mempelajari F2L intuitif. F2L Lanjutan Direkomendasikan untuk: Sub-30 Tutorial F2L Lanjutan (CFOP) F2L intuitif dasar memiliki banyak langkah, dan beberapa dari langkah-langkah tersebut dapat digabungkan. Misalnya, Anda bisa memindahkan potongan ke atas dan mengaktifkannya pada saat yang sama! Secara tradisional, menonton langkah demi langkah penyelesaian adalah cara terbaik untuk belajar F2L lanjutan. Ada 41 variasi yang berbeda untuk menyelesaikan bagian sudut dan tepi dalam langkah F2L. Banyak dari kasus ini sangat mirip satu sama lain (cermin) dan oleh karena itu menggunakan solusi yang serupa. Variasi ini dibagi menjadi kelompok berdasarkan di mana bagian sudut dan tepi berada di Rubik's Cube. Saya menambahkan algoritma penyelesaian terbaik untuk semua ... Halaman ini hanya berisi solusi intuitif dan halaman lain di situs web ini akan mencantumkan algoritma F2L "lanjutan" saya. Kelompok di bawah ini didasarkan pada lokasi dari sudut dan tepi. Klik pada gambar atau nama untuk rincian tentang kasus; misalnya, algoritma, komentar, dan pemecahan. Gunakan dropdown untuk beralih antara tampilan. BirdF2L adalah basis data algoritma speedcubing yang mirip dengan Birdflu, tetapi alih-alih algoritma Last Layer (LL), kita tertarik pada algoritma First Two Layer (F2L). BirdF2L ditulis oleh Andrew Robbins, dengan perhitungan kecepatan yang ditulis oleh Lars Petrus. Kirim komentar dan pertanyaan ke [email protected]. Dua lapisan pertama, F2L, dari Rubiks Cube, dapat diselesaikan bersamaan daripada secara individu. Ini membantu mengurangi waktu penyelesaian secara signifikan. Ini adalah langkah kedua metode Fridrich (CFOP). F2L datang setelah Anda menyelesaikan penyilangan. Dalam metode F2L, sudut lapisan pertama dan tengah. Koleksi algoritma metode CFOP F2L (First Two Layers). Tutorial lembar curang digital tentang cara menyelesaikan puzzle Rubik's 3x3x3. Solusi untuk kubus magis 3x3 dan teka-teki speedcube. F2L juga jauh lebih intuitif dan fleksibel karena Anda memiliki banyak potongan untuk bekerja daripada secara lapisan demi lapisan, di mana terdapat langkah-langkah yang tetap. Jumlah Kasus dalam F2L Lanjutan. Jika setiap posisi sudut-tepi dihitung, ada total 42 kasus F2L, yang termasuk kasus yang diselesaikan. Jadi ada efektif 41 kasus yang memiliki 41 algoritma. Dan di bagian belakang setiap kartu kilat adalah. Notasi yang dibutuhkan menggunakan (warna) Kemudian frase atau petunjuk singkat untuk memberikan informasi untuk membantu mengingat algoritma. #1 adalah biru X 2 untuk U 2 (biru R' F R F' kali 2) + 2 - U's. Pada kubus yang diselesaikan: # 2 = # 2. # 5 = 8.